Friday, December 19, 2008

REVIEW - RAHASIA PETERNAKAN UANG

Saya mengucapkan syukur bahwa saya diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dulu rahasia peternakan uang. Saya dikenalkan bisnis ini oleh rekan saya. Mungkin saya akan sedikit bercerita tentang pekerjaan rekan saya. Rekan saya ini sehari-hari bekerja di rumah, tanpa tau pekerjaan jelasnya. Dia hanya menyebutkan bahwa dia adalah seorang internet marketer. Saya pada awalnya menganggap remeh pekerjaan rekan saya. Tetapi kog lama kelamaan kog semakin penasaran. Karena dia selalu bercerita tentang pemasukan yang diperoleh dari internet. Saya tidak langsung percaya dan saya bilang kepadanya bahwa itu mustahil. Lalu, rekan saya menyodorkan bukti autentik kepada saya yakni rekening tabungannya yang setiap hari ada pemasukan uang Rp 100.000 rupiah. Wooow.... saya langsung geleng-geleng kepala dan menanyakan dalam hati kog bisa sambil memperlihatkan muka tergiur dengan nominal yang di dapat rekan saya.

Akhirnya rekan saya menanyakan kepada saya, mau gak seperti dia? Saya bilang pastinya semua orang mau mendapatkan penghasilan seperti itu tanpa harus pergi kemana-mana. Lalu dia mulai bicara lebih serius kepada saya. Mulailah dia membukakan jalan kepada saya agar saya bisa seperti dia, sambil dia membuka internet di laptop pribadinya. Diperkenalkanlah saya dengan bisnis yang dia ikuti, bisnis franchise rahasia peternakan uang.

Saya kemudian membaca franchise plan di website tersebut. Saya benar-benar mengamati dan mempelajari cara kerja bisnis franchise ini. Pada akhirnya saya join sebagai member. Ternyata setelah saya join, saya mendapatkan ilmu bisnis yang luar biasa dahsyat. Saya dibekali oleh dua buku untuk sukses, berjudul Rahasia Peternakan Uang, dan 24 Kunci Makmur. Plus ada trik untuk sukses menjalani bisnis tersebut (ini rahasianya).

Setelah saya mendapatkan ilmunya akhirnya saya menerapkan ilmu tersebut dengan promosi online. Cara-caranya tidak bisa saya beberkan di sini, karena itu menyalahkan aturan. Setelah tekun menjalankan trik-trik yang diajarkan, akhirnya saya mulai merasakan keuntungannya. Di rekening BCA saya mulai ada pemasukan sebesar Rp 100.000 per harinya dan kadang ada yang sebesar Rp 50.000. Saya langsung menelpon rekan saya dan mengucapkan terima kasih, atas jasanya mengenalkan bisnis franchise rahasia peternakan uang ini kepada saya.

Sekarang saya mentargetkan per hari ada pemasukan Rp 200.000 agar dalam sebulan saya bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp 6.000.000. Itu target saya saat ini. Setelah target ini tercapai saya akan bekerja lebih giat lagi dengan menaikkan target saya.

Terima kasih atas waktunya untuk membaca informasi yang saya sampaikan. Mudah-mudahan informasi pengalaman saya berguna untuk anda, dan memberikan inspirasi kepada anda. Jika anda mau mengunjungi bisnis franchise yang saya kerjakan saat ini, silakan download di sini. Sign up gratis!

Salam sukses,

Annie

No comments:

Post a Comment